MASIGNCLEAN101

Cara Terbaru Root Galaxy J1 Ace SM-J111F Work 100%

Cara Terbaru Root Galaxy J1 Ace SM-J111F Work 100% - Hallo sobat pengguna smartphone samsung galaxy J1 Ace SM-J111F mungkin anda lagi mencari - cari cara terbaru ROOT J1 Ace J111F ini, jangan kemana - mana karena pada kesempatan kali ini saya akan share cara ROOT samsung galaxy J1 Ace SM-J111F terbaru dan terbukti WORK / berhasil.


Persyaratan root pada tutorial ini membutuhkan perangkat komputer / laptop sebagai alat untuk melakukan proses root, dikarenakan nanti akan menggunakan software yang bernama Odin dan lain nya.

Sebelum melanjutkan ketahap selanjutnya alangkah baiknya anda mempersiapkan terlebih dahulu bahan - bahan nya supaya pada saat eksekusi nanti tidak ada bahan yang kurang.

Bahan - Bahan

Cara Root Galaxy J1 Ace J111F

TAHAP 1: Hidupkan smartphone anda kemudian buka menu setting pilih "pilihan pengembang" lalu aktifkan, terus aktifkan pula OEM dan USB debug, lalu sambungkan smartphone anda ke komputer atau laptop dengan menggunkan kabel data original.

TAHAP 2: Download dan extract bahan-bahan yang sudah didownload tadi, lalu anda akan menjumpai file root-es.exe, root-en.exe, dan boot.tar 
 
TAHAP 3: Kemudian klik 2x pada root-es.exe sehingga muncul dialog dibawah ini:
 
TAHAP 4: Selanjutnya ketik "SI" untuk memberikan peintah, maka akan otomatis membuka odin. 
 
TAHAP 5: Klik pada "AP" / "PDA" dan cari file boot.tar lalu pilih. 
 
TAHAP 6: Kemudian klik "STAR" pada odin, dan tunggu hingga smartphone anda otomatis selesai reboot.
 
TAHAP 7: Kemudian tunggu hingga muncul gambar seperti dibawah ini :
 
TAHAP 8: Smartphone akan otomatis reboot.
TAHAP 9: Setelah smartphone selesai reboot, lepaskan kabel data lalu buka aplikasi SuperSu dan update.

TAHAP 10: Langkah terakhir  buka kembali menu setting pilih "pilihan pengembang" lalu aktifkan, kemudian wajib untuk mengaktifkan kembali  OEM dan USB debug.
Share This :
Droid ID