MASIGNCLEAN101

Cara Terbaru Install TWRP Galaxy J1 Ace SM-J111F Via PC

Cara Terbaru Install TWRP Galaxy J1 Ace SM-J111F Via PC - Pada kesempatan kali ini saya bagikan cara terbaru install TWRP untuk galaxy j1 ace j111f yang sudah terbukti work / berhasil. untuk melakukan installing TWRP pada j1 ace j111f ini membutuhkan perangkat komputer / laptop dikarenakan proses flashing nanti menggunakan tool Odin.


Seperti sebelumnya anda harus mempersiapkan terlebih dahulu bahan - bahan nya, bila belum punya saya sudah mempersiapkan nya agar mempermudah anda untuk mencari yang akan di butuhkan nanti dalam proses install TWRP.

Bahan yang dibutuhkan

  1. Samsung USB Driver v1.5.60.0
  2. Odin v3.12
  3. TWRP 3.0.2-1 Fix Bug SM-J111F 

Cara Install TWRP 


TAHAP 1: Download dan Install USB Driver di komputer

TAHAP 2: Kemudian aktifkan USB debugging mode dan OEM unlocking pada menu Developer Options. Jika menu Developer Options tidak ada, kamu bisa memunculkannya dengan cara, Setting > About Phone > Build Number (tekan Build Number 7x).

TAHAP 3: Matikan smartphone anda lalu masuk ke Download Mode dengan cara tekan dan tahan Volume Bawah + Home + Power secara bersamaan.

TAHAP 4: Setelah muncul warning!!! tekan Tombol volume atas untuk mengkonfirmasinya

TAHAP 6: Sekarang hubungkan Samsung Galaxy Grand Neo Plus (I9060I) ke PC menggunakan Kabel USB (Gunakan kabel USB yang original)

TAHAP 7: Kemudian buka Odin

TAHAP 8: Selanjutnya pastikan Samsung Galaxy J1 ACE J111F terdeteksi Odin dengan keluar warna hijau dan ada tulisan ID:COM di software Odin

TAHAP 9: Kemudian klik AP / PDA dan cari file TWRP yang sudah didownload tadi

TAHAP 10: Selanjutnya klik Start di software Odin dan proses install TWRP akan otomatis berjalan tunggu sampai selesai.

TAHAP 11: Apabila proses sudah selesai akan keluar tulisan PASS!


Share This :
Droid ID