MASIGNCLEAN101

Cara Root Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G Tanpa PC

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan tutorial cara root samsung galaxy j1 ace sm-j110g tanpa pc. akan tetapi syarat sebelum anda melakukan proses root samsung galaxy j1 ace sm-j110g harus sudah terinstall custom recovery twrp sebagai alat untuk apply file rooting nya.

Cara Root Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G Tanpa PC

Bila anda belum memenuhi syarat untuk melakukan root samsung galaxy j1 ace sm-j110g sebaiknya terlebih dahulu anda menginstall twrp di samsung galaxy j1 ace sm-j110g dengan cara mengikuti tutorial yang sudah saya berikan sebelumnya tentang cara install twrp samsung galaxy j1 ace, apabila sudah memenuhi syarat silahkan ikuti tutorial cara root samsung galaxy j1 ace sm-j110g dibawah ini.

Bahan - Bahan :

Cara Install :

  1. Masuk ke Recovery TWRP Mode, anda geser ke kanan pilihan "Swipe To Allow Modifications", lalu pilih "Install" dan cari file "SuperSU J1 Ace SM-J110G.zip" yang sudah anda download tadi lalu pilih file tersebut.

  2. Joe_21Joe_22Joe_23

  3. Secara Default, anda akan diarahkan ke Memori Internal, tapi jika file SuperSU J1 Ace SM-J110G.zip nya diletakkan di SD Card, anda pilih saja "(Up A Level)" lalu pilih "external_sd" untuk penyimpanan SD Card atau "sdcard" untuk penyimpanan Internal.

  4. Joe_24Joe_25Joe_26

  5. Jika file SuperSU J1 Ace SM-J110G.zip sudah dipilih, geser ke kanan untuk mem-Flash-nya seperti gambar dan biarkan proses berlangsung. Jika sudah selesai pilih "Reboot System".

  6. Joe_27Joe_28Joe_29

  7. Setelah itu, lihat di menu apakah ada aplikasi SuperSu? Jika ada berarti Root sukses.

  8. Joe_30

  9. Selesai.

Demikianlah tutorial cara root samsung galaxy j1 ace sm-j110g tanpa pc, selanjutnya anda tinggal mengikuti langkah demi langkah tutorial diatas, semoga sukses dan tidak ada kendala apapun. terima kasih sudah berkunjung di blog kami, bila bermanfaat silahkan bantu share ke media sosial favorit anda.
Share This :
Droid ID